Profil

Asesmen Membuat saya harus banyak belajar dan berikhtiar dalam segala hal

Asesmen Membuat saya harus banyak belajar dan berikhtiar dalam menganalisis  segala hal 

ada sesuatu yang menjadi luar biasa dalam aktifitas saya selama 20 tahun lebih meniti karir dalam dunia pendidikan  salah satunya keterlibatan saya dalam mengikuti asesmen sebagai calon pengawas dan calon kepala sekolah. Hal ini karena keberadaanya dalam ajang sesmen ini diambil dari Guru Penggerak dan juga pengabdian. ini yang membuat saya merasa bangga bisa menjadi salah satu perwakilan dari instansi sekolah SMAN 12 Garut KCD XI Kabupaten Garut untuk diikutsertakan dalam ajang kompetensi. waktu yang tersedia dalam kegiatan asesmen Kepala sekolah tersebut hampir satu hari mulai dari jam 7.00 s/d 16.00 (selang 10 menit hanya untuk  Shalat Dzuhur dan Ashar) dan berahir di pukul 16.30 WIB. bahkan hanya KCD XI dari semua KCD ruang lingkup disidik jawa barat yang  mengadakan persiapan sebelum jadwal pelaksanaan dan mengundang kepada peserta terkait untuk mengikuti undangan dari KCD tersebut melaui Drs H. Nanang Hambali sebagai Koordinator Pengawas sekaligus pemateri utk kajian dalam mendiskusikan  pra asesmen. kegiatan ini karena menurut beliau yang tahun ini akan pensiun merasa peduli dan perlu adanya wejangan ayng disiapkan baik segi mental ataupun spiritual hingga keberadaanya nanti bisa maslahat untuk menularkan pengalaman dan ilmunya. dan ternyata apa yang disampaikannya benar benar menjadi pencerahan bagi saya.

banyak hikmah yang didapat selain pengalamn juga ilmu dan wawasan yang membuat saya lebih banyak belajar. karena ternyata saya harus terus belajar dan terus berikhtiar untuk memperbaiki diri dan melayani sepenuh hati dalam pelayanan publik untuk pengabdiannya. ini bisa dibuktikan dengan tes kompetensi asesemn yang dilaksanakan pada hari Senin, 04 Maret 2024 di Aula Kihajar Dewantara Dinas Pedidikan Jawa Barat. itu menjadi pengalama yang berharga bagi saya. saya berikhtiar dan berusaha sebaik mungkin se;ebihnya saya serahkan kepada Alloh SWT yang maha mengurus segalanya. semoga hasilnya yang terbaik bagi saya dan untuk semua orang .. Aaamiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asesmen Membuat saya harus banyak belajar dan berikhtiar dalam segala hal "