Profil

SMAN 12 Garut Meboyong lagi HADIAH

Malam puncak acara 10 Oktober 2023 dengan MAPAY LEMBUR CISEWU di lapang lemah luhur memberikan cerita luar biasa bagi semua kalangan di seputar wilayah kecamatan Cisewu kabupaten Garut pasalnya selain banyak kemeriahan dorrprize, antusias masyarakat dan seluruh desa mengikuti lomba2 , sajian hiburan lais sbgai icon budaya terjaga melalui keunikan di Cisewu,  tarian dan juga kemeriahan dg adanya  bintag tamu nasional Ega Robot yg begitu membius kehadiran para penonton, juga tak klah kebanggan yang begitu besar bagi SMAN 12 Garut  yang meraih dan memborong bnyak hadiah dengan mmembawa medali emasnya lomba Bebegig Sawah dan Ngobrok langlayangan serta juara medali peraknya SENAM KORMI walupun juara kedua tapi ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bisa mengalahkan peserta sejumlah 16 tim dari semua unsur dinas dan desa . Dan ini menjadi prestasi berharga bagi sekolah yang sering di panggil Dubes ini...tekad kami sebagai warga SMA sangat kuat bahwa keberhasilan di akhir itu hnyalah bonusnya, yang terpenting adalah perjuangan dan ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh anggota sekolah tidak lelah melamgkah demi kemajuan dan kebaikan bersama. 

Salah satunya dibuktikan juga oleh peserta kemaren di awal pagi hari Selasa sampai malam peserta setia mewakili sekolah tercinta  seperti lomba SENAM KORMI Garut (Agus, Kartika, Erni, Teni, Risna, Siska dan Aneu), ngbroK langlayangan (Rudi, Ahmad dan Deki), Bebegig Sawah (Kambek dan Dedi boy), liwet (Openg dan Dani ), serta kemeriahan lain yg ditunjukan dengan BAZAR SMAN 12 Garut dari karya dan kreasi siswa yang dibimbing dan didampingi langsung oleh Tuti sebgai guru PKWU. Ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang datang dan habis ludesnya karya cipta rasa dari semua jenis makanan yang tersaji, menjadikan sekolah ini pantas untuk menjadi JUARA UMUM. 

Kemeriahan dan keikutsertaan ini tidak terlepas dari  tangan tangan kreatifnya karena didorong oleh antusias Semua pihak terutama kepala sekolah Iman Budiman dan juga Gungun Nugraha sebagai pimpinan projek sehingga bisa berjalan dengan sangat baik dan lancar. 

hanya saja sangat disayangkan yang di umumkan dan diberikan hadiah terbaiknya cukup membawa juara terbaik  saja dan SMA dubes ini yang terbanyak membawa hadiah dari seluruh peserta tim yang ada di kecamatan Cisewu ini. Semoga ke depan panitia bisa lebih mengapresiasi bagi juara 2 dan 3 serta kita sebagai warga sekolah dan masyarakat dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi yg dimiliki serta memperbaiki berbagai kekurangannya.

Selalu optimis setiap melangkah karena ingat bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil

Salam kami dari salah satu warga SMA Agus Supriatna (guru TIK) dengan membawa prinsip "berawal dari PARTISIPATIF akan menghasilkan ide yang SOLUTIF melalui jargonnya CIE (Creative innovative dan Educative). Pemred "Agus Supriatna"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMAN 12 Garut Meboyong lagi HADIAH "